Berita

ICS UMY Sediakan Swab Antigen untuk Guru SMP

Incident Command System Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (ICS UMY) sediakan swab antigen bagi guru SMP se-Jateng & DIY yang dilakukan secara massal. Penyediaan ini berlangsung pada hari Senin (11/10) bertepatan dengan kegiatan Workshop Penguatan Manajemen UKS Jenjang SMP oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) di Hotel Alana, Yogyakarta.

Hutomo Kurniadi, Direktorat PSMP mengungkapkan kepuasan atas layanan ICS UMY dalam penyediaan swab antigen secara massal untuk keberlangsungan acara workshop. ”Pelayanan yang diberikan oleh ICS UMY sangat bagus, responsif, dan juga menangani peserta untuk swab antigen dengan cepat. Semoga dapat memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya juga bagi orang yang memiliki kebutuhan khusus diberikan layanan yang utama dan semoga tetap menerapkan layanan prima,” jelasnya.

Pada pelaksanaannya, tim ICS UMY menyediakan sejumlah 315 alat swab antigen dan dilakukan oleh 6 tenaga kesehatan UMY. Hal ini diungkap oleh salah satu tim ICS UMY, Adel. ”Jumlah peserta yang melakukan swab terdapat 315 orang, dan dilakukan oleh 6 nakes yang terdiri dari 2 dokter dan 4 perawat. Adanya kesempatan untuk menyediakan swab massal ini berharap dapat menambah jaringan kerjasama, dan dapat dikenal oleh masyarakat yang lebih luas terkait kiprah UMY dalam layanan kesehatan,” tutupnya. (Sofia)

Share This Post

Berita Terkini