Berita

Kunjungan GKR Hemas ke Posko Pengungsian UMY

GKR Hemas meninjau Warga di Posko UMY

Kunjungan dari GKR Hemas Istri Sultan Hamengkubuwono ke X tidak disangka – sangka. Tepatnya pada hari Senin, 8 November 2010 pukul 15.43 WIB. Ditengah teriknya matahari , GKR Hemas mengunjungi posko pengungsian di Kampus UMY bersama staf-nya . Adapun maksud kedatangan beliau ke Posko Pengungsian Kampus UMY untuk memberikan spirit kepada para pengungsi agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi bencana ini.

Beliau juga mengunjungi Posko Kesehatan UMY dan meninjau kebutuhan medis pengungsi di Posko UMY . Setelah dari Posko Kesehatan beliau menuju ke Barak Pengungsian II , masih di lingkungan Kampus UMY , Barak ini kebanyakan terdiri dari Lansia .

Setelah itu beliau menuju ke Barak Pengungsian untuk Bayi , dimana di Barak tersebut dipisahkan karena butuh tempat khusus bagi warga yang mempunyai Bayi . Pada akhir kunjungan , beliau meninjau Posko Logistik dan menanyakan berbagai kekurangan logistik yang masih dibutuhkan oleh Logistik Pengungsian Kampus UMY . Dan juga melihat data pengungsi di Posko Administrasi dan Data Pengungsi . (infokomumy/akar)

Share This Post

Berita Terkini