4th UMY-IIU Malaysia Students Exchange

4th UMY-IIU Malaysia Students Exchange

Mei 2, 2011, oleh:

9 students and two lecturers from Ahmad Ibrahim Kulliyah of Law (AIKoL) International Islamic University (IIU) Malaysia visited Muhammadiyah University of Yogyakarta (UMY), Thursday (April 28th), as a part of both sides intimate cooperation. The students of IIU Malaysia will be in Yogyakarta for about a month joining academic activities in UMY and the the

Setiap Satu Jam Perempuan Indonesia Meninggal Akibat Kanker Serviks

Mei 2, 2011, oleh:

Di dunia setiap dua menit seorang perempuan meninggal akibat kanker serviks sedangkan di Indonesia setiap satu jam satu perempuan meninggal karena kanker serviks. Kanker serviks merupakan salah satu penyebab utama kematian akibat kanker ginekologi di seluruh dunia.Di dunia setiap dua menit seorang perempuan meninggal akibat kanker serviks sedangkan di Indonesia setiap satu jam satu perempuan meninggal karena kanker serviks. Kanker serviks merupakan salah satu penyebab utama kematian akibat kanker ginekologi di seluruh dunia.

Seimbangkan Teori dan Praktek Mahasiswa, IE UMY Selenggarakan Educational and Cultural Visit

Mei 2, 2011, oleh:

Dalam perkuliahan mahasiswa tidak hanya membutuhkan teori tetapi juga praktek. Karena teori dan praktek merupakan satu kesatuan ilmiah yang tidak dapat dipisahkan. Sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa agar tidak hanya paham mengenai teori tetapi juga keadaan sebenarnya Mahasiswa Ilmu Ekonnomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (IE – UMY) mengadakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ‘Educational and Cultural Visit” ke Surabaya dan Bali pada 24-29/4 lalu.