UKM MUSIK UMY GELAR KONSER SUMPAH PEMUDA SERTA GALANG DANA UNTUK BENCANA

UKM MUSIK UMY GELAR KONSER SUMPAH PEMUDA SERTA GALANG DANA UNTUK BENCANA

Oktober 29, 2010, oleh:

Semangat Bhineka Tunggal Ika melatarbelakangi para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) yang tergabung Unit Kegiatan Mahasiswa Musik (UKM MUSIK) menggelar sebuah konser musik dan exhibiton art (pagelaran seni) dalam rangka memperingati sumpah pemuda serta melakukan penggalangan dan untuk membantu para korban bencana alam di Indonesia khususnya korban Merapi.

Fakultas Pertanian UMY kembangkan seni bertanam modern

Oktober 29, 2010, oleh:

Semakin meningkatkanya jumlah penduduk dan tingkat hunian penduduk saat ini menjadikan masyarakat tak lagi memiliki lahan cukup dalam bertanam. Seni bertanam modern terarium, hortirarium, dan hidrogel merupakan solusi yang diterapkan yang juga bermanfaat untuk mengurangi polusi serta menciptakan produk artistik yang memiliki nilai jual.

Perilaku profesionalisme dokter bangun kepercayaan bagi pasien

Oktober 29, 2010, oleh:

Adanya professionalism behavior menjadi penting diajarkan dan diterapkan dalam perkuliahan ilmu kedokteran secara eksplisit. Dengan mengedepankan perilaku profesionalisme yang ditunjukkan dengan perkataan, perbuatan dan penampilan, hal ini akan membangun kepercayaan bagi para pasien.

MAHASISWA FKIK UMY SEGERA TERBITKAN MAJALAH KESEHATAN

Oktober 29, 2010, oleh:

Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (FKIK UMY) yang tergabung dalam organisasi Muhammadiyah Medical Student Activities (MMSA) berencana menerbitkan majalah kesehatan dengan nama MMSA Magazine dengan edisi awal pada Desember mendatang. Penerbitan majalah ini bertujuan sebagai alternatif media penyuluhan kesehatan bagi masyarakat khususnya mahasiswa.