Jaga kebersihan makanan Muktamirin, koki harus bebas jerawat

Jaga kebersihan makanan Muktamirin, koki harus bebas jerawat

Juli 1, 2010, oleh:

Makanan tidak hanya enak tetapi harus dipastikan kelayakan dan keamanan makanan yang disajikan serta juga harus sehat. Hal ini bisa dilihat dari proses awal persiapan bahan makanan, juru masak atau koki yang sehat, bebas jerawat dan penyakit serta proses penyajiannya yang harus benar-benar diperhatikan.

KREATIFITAS DAN KEMANDIRIAN UNTUK TINGKATKAN DAYA SAING BANGSA

Juli 1, 2010, oleh:

Daya saing bangsa khususnya daya saing sumber daya manusia (SDM) merupakan hal yang penting bagi sebuah negara di era globalisasi. Pembentukan daya saing SDM tersebut bisa melalui pendidikan baik sekolah maupun perguruan tinggi. Guna menciptakan hal tersebut setidaknya ada dua hal yang harus ditanamkan di dunia pendidikan Indonesia yakni kreatifitas dan kemandirian.

Muhammadiyah tidak terkait Kekuatan Politik Manapun

Juli 1, 2010, oleh:

Menjelang penyelenggaraan Muktamar Muhammadiyah Satu Abad jangan sampai Muhammadiyah menjadi obyek kekuatan politik manapun. Karena sejak awal Muhammadiyah tidak memiliki keterkaitan dengan Partai Politik (parpol) manapun. Muhammadiyah merupakan gerakan Islam dakwah Amar Ma’ruf Nahi Munkar dan mengabdikan diri dalam pelayanan umat melalui amal usaha.