Usulan RUU Pemerintahan Digital DPD RI Perlu Dikaji Ulang

Usulan RUU Pemerintahan Digital DPD RI Perlu Dikaji Ulang

Juni 23, 2022, oleh: Humas UMY

Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengadakan Uji Sahih Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang Pemerintahan Digital yang dikemas dalam bentuk Focus Group Discussion (FGD) pada Kamis (23/06). Dalam acara tersebut, mencuat berbagai pandangan agar dilakukan pengkajian kembali terhadap materi muatan RUU yang telah disusun Panitia Perancang Undang-Undang (PPUU) DPD RI.  

Entrepreneur Day Kembali Diadakan Setelah 2 Tahun Pandemi

Juni 23, 2022, oleh: Humas UMY

Laboratorium Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) kembali mengadakan Entrepreneur Day pada Rabu dan Kamis (22 dan 23/06) di selasar Sportorium UMY. Entrepreneur Day ini merupakan rangkaian kegiatan praktikum perencanaan bisnis semester genap TA 2021/2022. Menurut kaprodi Manajemen UMY, Dr. Rr. Sri Handari kegiatan ini bertujuan untuk menguji softskill kewirausahaan mahasiswa.

NasDem Usung Tiga Nama Capres, Pakar Politik UMY: Untuk Tarik Perhatian Masyarakat

Juni 23, 2022, oleh: Humas UMY

Pemilihan Presiden (Pilpres) Indonesia baru akan dimulai dua tahun mendatang, tahun 2024. Namun isu-isu seputar pesta demokrasi terbesar ini sudah tumpah ruah di masyarakat, diantaranya adalah isu mengenai siapakah sosok yang digalakkan untuk menjadi bakal calon presiden Indonesia. Dilansir dari berbagai media, baru-baru ini partai politik Nasional Demokrat (NasDem) mengusung tiga nama sebagai rekomendasi bakal