E-Learning: A Solution to Long-Distance Education

E-Learning: A Solution to Long-Distance Education

Juli 4, 2015, oleh:

Technology development requires people to create innovation to access all living aspects easily. It also occurs to education in Indonesia. Seeing education overseas employing e-learning system to foster education for youth, Indonesian government is socializing e-learning program to universities in Indonesia. An expert staff of Ministry of Research and Technology of Higher Education (Kemenristek Dikti)

E-LEARNING SEBAGAI SOLUSI PENDIDIKAN JARAK JAUH

Juli 4, 2015, oleh:

Kemajuan teknologi menuntut manusia untuk membuat inovasi-inovasi dalam berbagai kehidupan dengan akses yang mudah. Hal ini yang juga saat ini sedang dikembangkan dalam dunia pendidikan di Indonesia. Dengan mengacu pada pendidikan di luar negeri yang sudah menerapkan sistem e-learning sebagai solusi untuk memajukan pendidikan kaum muda, pemerintah Indonesia-pun saat ini tengah giat mensosialisasikan program e-learning

Kurs Rupiah Merosot, Bukan Hal Wajar

Juli 4, 2015, oleh:

Merosotnya nilai tukar rupiah terhadap US dollar tidak bisa dianggap sebagai hal yang wajar. Kemerosotan kurs rupiah ini pun bukan karena kesalahan pada situasi global dan merosotnya mitra utama ekonomi Indonesia yakni Tiongkok, yang mengganggu ekspor Indonesia ke sana. Sikap seperti ini sebenarnya bisa menimbulkan misleeding, seolah persoalan semua ada di luar yang menjadi penyebabnya.