Opini publik sudah berkembang luas Konferensi Pers SBY terkait RUUK DIY tak signifikan redam polemik

Terdapat 918 lokasi rawan longsor, Indonesia miliki tingkat risiko tinggi terhadap bencana tanah longsor

Desember 4, 2010, oleh:

Indonesia dengan karakteristik wilayah yang terdiri atas dataran tinggi dan rendah, curah hujan yang relatif tinggi, dan berada pada rangkaian ring of fire sangat rentan terhadap kejadian tanah longsor. Setidaknya terdapat 918 lokasi rawan longsor di Indonesia. Oleh karenanya, wilayah Indonesia memiliki tingkat risiko yang tinggi terhadap bencana tanah longsor.

Cegah Penularan HIV/AIDS dimulai dari Diri Sendiri

Desember 4, 2010, oleh:

Kepedulian terhadap Human Immunodeficiency Virus (HIV)/Acquired Immuno Deficiency Syndrome (AIDS) bisa diwujudkan dalam bentuk pencegahan penularan dimulai dari diri sendiri. Mulai dari hindari seks bebas tanpa kondom, penggunaan jarum suntik secara bergantian, dan lainnya.

Manajemen sistematis kunci keberhasilan EO

Desember 4, 2010, oleh:

Dalam pelaksanaan sebuah acara yang melibatkan Event Organizer (EO), dibutuhkan juga manajemen yang baik dan sistematis. Jika manajemen tersebut dijalankan sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya yang tertata, maka pelaksanaan acara juga maksimal.

Lulusan PT Dituntut Miliki Kompetensi yang Unggul

Desember 4, 2010, oleh:

Tuntutan mutu atau kualitas lulusan baik dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Swasta (PTS) makin tinggi. Hal ini mendorong setiap lulusan harus memiliki kompetensi atau kemampuan yang diunggulkan untuk mampu bersaing. Kemampuan tersebut dibutuhkan karena hanya lulusan yang memiliki keunggulan yang dinilai mampu bertahan.

Perokok Indonesia Peringkat Ketiga Dunia

Desember 4, 2010, oleh:

Indonesia merupakan konsumen rokok peringkat tiga terbesar di dunia setelah Cina dan India. Dimana 240 miliar batang rokok telah dihisap untuk 240 juta penduduk Indonesia. Tingginya jumlah perokok tersebut disebabkan masih rendahnya kesadaran akan bahaya nikotin dalam rokok. Selain itu masih adanya anggapan di kalangan masyarakat bahwa rokok adalah warisan budaya.