Penelitian Energi Terbarukan Banyak yang belum bisa diterapkan di Masyarakat

Penelitian Energi Terbarukan Banyak yang belum bisa diterapkan di Masyarakat

Juli 26, 2010, oleh:

Banyak penelitian para akademisi di perguruan tinggi tentang energi terbarukan hanya berhenti di konsep keilmuan saja. Secara teori sudah bagus namun banyak yang belum bisa diterapkan dimasyarakat. Padahal sebenarnya saat ini masyarakat sangat membutuhkan energi terbarukan karena energi konvensional dari alam sudah semakin berkurang kuantitasnya di tengah semakin banyaknya jumlah populasi dunia.

Penggunaan e-learning dan blog ciptakan website berkualitas perguruan tinggi

Juli 26, 2010, oleh:

Keaktifan mahasiswa dalam menggunakan e-learning dan blog bagi dosen menjadikan peringkat webometrics Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) meningkat. Peringkat webometrics UMY Juli 2010 meningkat dengan meraih peringkat 3.242 dunia dan ke-29 untuk peringkat Indonesia. Sebelumnya, pada Januari 2010, UMY menempati peringkat ke -32 Indonesia. Hal ini juga menunjukkan adanya kesadaran bagi para dosen dan mahasiswa dalam menciptakan website berkualitas.

Osteoporosis rugikan kualitas kehidupan manusia

Juli 26, 2010, oleh:

Seiring dengan meningkatnya usia harapan hidup, penyakit menua akibat pengeroposan tulang atau Osteoporosis pun bertambah. Osteoporosis merupakan suatu masalah di usia lanjut dan sudah menjadi perhatian dunia, termasuk Indonesia. Peningkatan ini tentunya merugikan kualitas kehidupan, terutama bagi kaum wanita.