Public Relations harus Katakan yang Benar

Public Relations harus Katakan yang Benar

Mei 8, 2010, oleh:

Menjadi seorang Public Relations atau PR di satu perusahaan memang terkadang menjadi pekerjaan yang sulit dan dilematis. Di satu sisi perusahaan yang berorientasi pada keuntungan membuat seorang PR harus berusaha dengan berbagai cara untuk memperluas pasar, menjaga hubungan dengan relasi, maupun menjaga citra perusahaan agar tetap baik dalam keadaan apapun. Namun di sisi lain ada etika dan hukum yang harus dipatuhi oleh seorang PR dalam melakukan tugasnya sebagai ujung lidah perusahaan.

Jurnal Perguruan Tinggi belum Penuhi Standar Mutu Nasional

Mei 8, 2010, oleh:

Jurnal diperlukan institusi pendidikan untuk mengkomunikasikan hasil riset yang dilakukan para dosen kepada publik atau masyarakat. Semakin banyak riset yang dilakukan semakin banyak pula yang dipublikasikan melalui jurnal. Namun selama ini jurnal-jurnal khususnya jurnal hukum di Perguruan Tinggi (PT) di Indonesia masih banyak yang belum memenuhi standar mutu dan tata kelola nasional. Sehingga diperlukan upaya untuk mengatasi permasalahan penyebab belum terpenuhinya standar mutu jurnal tersebut.

Ulah Tangan Manusia Sebabkan Kerusakan Lingkungan

Mei 8, 2010, oleh:

Keadaan bumi sudah berada pada titik kritis. Penebangan hutan , pembakaran hutan, alih fungsi lahan yang menyebabkan kegundulan hutan terus meningkat kasusnya. Dalam skala tahun 2000-2007 terjadi penebangan hutan seluas 24 juta hektar di Indonesia. Jelas sekali ini sangat berbahaya bagi kelangsungan lingkungan hidup. Akibat perusakan lingkungan yang notabene dilakukan oleh tangan manusia ini, bencana lingkungan pun semakin tak terhindarkan, seperti banjir, perubahan iklim, hingga pemanasan global.