Kurangi Kemiskinan, Masyarakat harus Diberdayakan

Kurangi Kemiskinan, Masyarakat harus Diberdayakan

Mei 4, 2010, oleh:

Usaha yang harus dilakukan dalam rangka pengentasan kemiskinan di Bantul adalah dengan menerapkan ekonomi kerakyatan. Salah satu upaya penggalakan ekonomi kerakyatan dengan cara memberdayakan masyarakat. Pemberdayaan berarti mengurangi beban masyarakat. Masyarakat bisa bekerja dengan kompetensi mereka masing-masing. Pemberdayaan ini hendaknya di mulai dari desa karena desa merupakan fondasi awal untuk membangun. Notoprojo mbangun deso, pembangunan harus dimulai dari desa.

Saingan Semakin Banyak, Radio harus Paham Keinginan Pendengar

Mei 4, 2010, oleh:

Saat ini, pamor radio sebagai salah satu sumber informasi dan hiburan memang tidak setenar dulu. Dulu saingan terberat radio hanya televisi dan koran. Namun sekarang mulai banyak media lain yang muncul untuk menyediakan informasi, hiburan, serta ruang untuk berkomunikasi antara satu dengan yang lain. Seperti keberadaan internet dengan berbagai jaringan sosial dan situs informatif.

Gaya hidup sehat dan pikiran positif perkuat kesehatan tubuh

Mei 4, 2010, oleh:

Menjadi pribadi yang sehat merupakan suatu hal yang mahal saat ini, terlebih dengan banyaknya menu makanan yang mengandung bahan tak sehat bagi tubuh manusia. Oleh karenanya, mencari dan melakukan gaya hidup makanan sehat perlu diterapkan untuk memperkuat kesehatan tubuh, termasuk membiasakan diri dalam berpikiran positif dan tersenyum.