Berita

Kampus Kompany Hadirkan Merchandise KRI 2015

IMG_1973

Selain menghadirkan pertandingan antar robot, Kontes Robot Indonesia (KRI) 2015 juga menghadirkan expo agar para peserta beserta para tim dapat terhibur dengan membeli makanan-makanan maupun merchandise yang dijual di sana. Stand tersebut sudah dibuka sejak hari Jum’at(12/6) hingga hari ini, Minggu (14/6). Bagi para pencari kenang-kenangan Kontes Robot Indonesia 2015, dapat mengunjungi stand merchandise yang berada tepat di depan pintu masuk expo KRi 2015. Di stand tersebut, para pengunjung dapat membeli pakaian ala KRI 2015, mug, dan benda-benda lain sebagainya. Bagi yang ingin mendapatkan kenang-kenangan KRI 2015 secara cuma-cuma, di stand tersebut juga disediakan sticker KRI 2015 dengan gratis.

Merchandise KRI 2015 dibuat langsung oleh “Kampus Kompany” yang biasa menyediakan atribut identitas ala kampus seperti pakaian, sticker dan lain sebagainya. Kampus Kompany sendiri sudah mempunyai tempat produksi di daerah Gatak, Kasihan, Bantul dan merupakan hasil bentukan dari alumni prodi Ilmu Ekonomi UMY, Bryansyah Kancana.

Merchandise yang disediakan antara lain kaos polo, jaket, tas, mug dan gantungan kunci yang terbuat dari kulit. Harga berkisar antara 30.000-190.000 rupiah. “Kalau pakaian kisarannya dari 80.000 sampai 190.000, mug sama gantungan kunci masing-masing 30.00, kalau tas kisaran 30.000-70.000,” ujar Bryansyah, pemilik dari Kampus Kompany. Ia juga menambahkan bahwa souvenir yang paling banyak dicari adalah pakaian. “Soalnya kalau pakaian kan lebih kelihatan fungsinya. Seperti bisa dipakai ke kampus, soalnya kaos polo,” tambahnya.

Saat didatangi, di stand merchandise terlihat beberapa pengunjung yang silih berganti menanyakan harga-harga souvenir, hingga ukuran pakaian yang mereka sukai. “Alhamdulillah sudah banyak yang beli. Bahkan hari ini sudah bisa nyetock (menambah stock persediaan) lagi,” tambah alumni UMY yang pernah menjadi fasilitator di SAC UMY tersebut.

Bryan menambahkan jika ada pengunjung yang ingin memesan pakaian atau souvenir lainnya dengan design buatan sendiri, dapat juga memesan secara online maupun menghubunginya secara langsung. Pesanan selain berupa atribut KRI 2015, pemesan yang menginginkan souvenir ala kampus UMY juga dapat memesan langsung ke Bryan. “Kita udah punya fanpage di FB, namanya Kampus Kompany. Nanti bisa pesan lewat situ,” tambahnya. (Deansa)

Share This Post

Berita Terkini