Syukuri Milad Ke-37 FH UMY Adakan Family Day

Maret 2, 2018 oleh : BHP UMY

Dalam rangka milad yang ke-37 tahun, Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (FH UMY) menggelar Family Day bertajuk “Harmonisasi Pasti Untung Menggapai Tujuan” pada Kamis (1/3) di Pelataran Lobi Fakultas Hukum Gedung E.5 kampus terpadu UMY. Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinanan Fakultas, Dosen, Karyawan dan seluruh Civitas Akademika FH-UMY.

Dalam sambutannya Dr. Trisno Raharjo, S.H., M.Hum selaku Dekan Fakultas Hukum menyampaikan bahwa FH salah satu fakultas yang pertama yang berdiri di UMY. “Alhamdulillahhirobbil ‘alamin tiada kata yang patut diucapkan kecuali rasa syukur teramat besar yang mana Fakultas Hukum UMY sudah genap 37 tahun. kegiatan yang bertajuk Family day ini untuk memupuk rasa keakraban dan kebersamaan diantara kalangan civitas akademika Fakultas Hukum UMY. Selain itu juga hal yang patut disyukuri oleh kita semua adalah adanya penyerahan Hibah berupa Ensiklopedi dari Ibu Sahniyar Mahdina, S.H selaku Lawyer ke Fakultas Hukum UMY, itu menunjukan tingkat kepercayaan yang besar terhadap FH UMY. Maka dengan itu diharapakan akan ada hibah-hibah yang lain,” papar Trisno.

Trisno menambahkan berbagai kegiatan ditampilkan untuk memeriahkan acara milad diantaranya, tari tradisional, perlombaan-perlombaan, orasi Ilmial dan musik teatrikal. “Kami juga mengundang para alumni untuk terlibat dan berbagi tentang keilmuan yang sudah didapatkan. Kemudian segala pencapaian FH UMY selama ini tak lain adalah berkat kerja keras dan kerja sama yang solid,” ujar Trisno.

Hal senada diasampaikan Prihati Yuniarlin S.H.,M.Hum. selaku Wakil Dekan Fakultas Hukum Bidang Kemahasiswaan, SDM dan Keuangan. Ia mengungkapkan bahwa FH harus semakin unggul dan mampu menjawab semua tantangan global. “Saya berharap FH semakin berjaya dan semakin mengembangkan keilmuan bidang hukum serta bisa eksis pada skala nasional maupun internasional,” ungkapnya. (Sumali)