Raisa dan Kunto Aji Meriahkan Konser Musik Econite FEB UMY

April 24, 2018 oleh : BHP UMY

Artis papan atas Raisa dan Kunto Aji turut memeriahkan acara Konser Music Econite bertajuk “Dreams to Happines” yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada Senin (25/4) di Sportorium UMY.

Ma’ruf Yorici Ramadhan selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa acara konser musik tersebut dilaksanakan dalam rangka pamitan pengurus BEM FEB UMY dan sebagai bentuk rasa syukur karena telah menyelesaikan jabatan sampai akhir periode. “Konser ini sebetulnya dikonsepkan dengan nuansa Jazz dimana para penonton bisa menikmati musik yang easy listening. Hal tersebut menjadi alasan kami mengundang Raisa dan Kunto Aji yang selama ini telah mewarnai industri musik Indonesia. Selain itu profit dari konser ini juga akan di sumbangkan kepada mahasiswa ekonomi yang kurang mampu serta untuk pemberdayaan masyarakat melalui bina desa,” paparnya.

M’ruf menambahkan sekitar seribu dua ratus penonton dari berbagai kalangan memadati sportorium UMY untuk menyaksikan Raisa dan Kunto Aji. “Dengan adanya konser ini kami ingin memberikan kebahagiaan terhadap siapapun yang menonton terutama kepada mahasiswa ekonomi. Harapan kami konser ini akan terus berkelanjutan dan menyajikan penampilan artis-artis papan atas lainnya,” imbuhnya.

Acara tersebut dibuka dengan penampilan dari band-band mahasiswa UMY yang sudah melanglangbuana manggung di berbagai tempat. Selanjutnya acara mulai meriah ketika master of ceremony memanggil Kunto Aji dan mulai menyajikan lagu-lagu andalannya seperti lagu yang berjudul Terlalu Lama Sendiri, Buka Buka Buka, Akhir Bulan dan lain sebagainya. Dalam konser tersebut Kunto Aji mempersembahkan delapan lagu dan berhasil mengajak penonton untuk menyanyikan lagu hitsnya.

Tak berhenti di sana, setelah Kunto Aji berhasil bernyanyi interaktif bersama penonton. Raisa juga turut memeriahkan konser tersebut dan berhasil menghipnotis para penonton dengan lagu-lagu yang tak kalah bagusnya. Dalam konser tersebut, Raisa menampilkan sepuluh lagu yang notabene sudah sangat dikenal oleh para penonton. Acara semakin meriah saat Raisa menyanyikan lagu-lagu terkenalnya yang berjudul Kali Kedua, Could It Be, dan Mantan Terindah. Kemeriahan tak selesai di sana suasana semakin syahdu saat Raisa meminta lighting dimatikan dan meminta para penonton untuk menyalakan flash handphone dengan diiringi lagu berjudul Terjebak Nostalgia. (Sumali)