KRSBI Beroda Telah Memasuki Babak 16 Besar

Juli 12, 2018 oleh : BHP UMY

Kamis (12/07) Kontes Robot Sepak Bola Indonesia Beroda (KRSBI Beroda) pagi hingga siang tadi telah melakukan babak penyisihan dari 24 besar menjadi 16 besar yang diambil dari Juara dan Runner Up tiap group yang terdiri dari 8 group yang berisikan 3 tim dari setiap groupnya.

Adapun tim yang lolos ke babak 16 besar adalah IRIS dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember yang akan melawan CHAKRAMAKARA dari Universitas Indonesia, ERSOW dari Politeknil Elektronika Megeri Surabaya yang akan melawan POLB3NG TECH dari Politeknik Negeri Bengkalis, ENSPARTAN dari Universitas Brawijaya yang akan melawan EURO GRANDE dari Universitas Sam Ratulangi, FUKURO dari Universitas Gajah Mada yang akan melawan URT-ROSO dari Universitas Islam Sultan Agung, Gerhana Dewaruci dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya yang akan melawan SCADA RT dari Universitas Tadulako, dan SAKERA dari Universitas Trunojoyo Madura yang akan melawan 10-D dari STMIK Adhi Guna.

Dikatakan oleh juri KRSBI Beroda Ir. Heru Santoso BR, M.Eng, Ph.D. Babak penyisihan kali ini lancar tidak seperti ketika running test yang ada sedikit gangguan pada jaringan KRSBI Beroda. (Pras)