BAN-PT Lakukan Visitasi Ke Prodi Manajemen UMY

Juli 18, 2018 oleh : BHP UMY

Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada tanggal 16 – 18 Juli kembali menjalani proses visitasi akreditasi. Dua orang asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang hadir pada kesempatan tersebut, antara lain Dr. Dian Indiyati, S.H., S.E., dan Dr. Akhyar Yuniawan, S.E., M.SI. Visitasi akreditasi tersebut merupakan visitasi yang ketujuh kalinya yang dilalui oleh Program Studi Manajamen.

Saat melakukan visitasi pada Selasa (17/5) di Ruang Sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Kampus Terpadu UMY. Para asesor tersebut langsung disambut oleh Dekan FEB M.Rizal Yahya, SE,M.Ec,Ak,CPA. dan Kepala Program Studi Manajemen Retno Widowati Purnama Asri, M.Si., Ph.D beserta para dosen FEB.

M.Rizal Yahya, SE,M.Ec,Ak,CPA. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mengungkapkan tahap visitasi ini sebagai salah satu faktor untuk mendukung kemajuan program studi. “Persiapan sudah kami lakukan sejak lama, untuk itu kami tetap optimis bisa mendapatkan hasil terbaik dari BAN-PT. Semua data-data yang menunjang sudah kami rekap sebagai bukti kinerja maupun program kerja yang sudah dilakukan Program Studi Manajemen,”ungkapnya

“Saya berharap proses visitasi bisa berjalan sebagaimana mestinya dan mampu mempertahankan akreditasi A. Kami optimis dengan hasil yang terbaik akan berperngaruh terhadap kemajuan program studi, fakultas maupun universitas,” tandasnya. (Sumali)