Bakti Sosial Prodi Manajemen dan Himama: Wahana pemberdayaan unit kegiatan mahasiswa

Oktober 25, 2010 oleh : BHP UMY

Bismillah
Insya Allah pada hari kedua Idul Adha nanti, Himpunan Mahasiswa Manajemen dengan dukungan keluarga Manajemen FE UMY akan bersilaturahmi kembali ke desa binaan di wilayah pantai Selatan Karangsewu Kulonprgo.
Kegiatan ini merupakan kali ke tiga, setelah masyarakat dan prodi manajemen menyepakati bahwa daerah menjadi desa binaan Manajemen yang dipelopori oleh HIMAMA.
pada acara ini akan diselenggarakan penyembelihan hewan Qurban, pengobatan gratis, pasar murah, dan pengajian akbar kepada kurang lebih 15o kepala keluarga di daerah Trans Ring I.
Kegiatan seperti ini merupakan salah satu media untuk lebih mendorong kreatifitas dan pemberdayaan mahasiswa Prodi Manajemen FE UMY. Antusiasme masyarakat dan keseriusan mahasiswa dalam mempersiapkan kegiatan ini semoga melengkapi do’a untuk keberhasilan dari seluruh komunitas manajemen.

Kegiatan kemahasiswaan di HIMAMA merupakan media yang sangat berperan dalam pembentukan softskills calon lulusan manajemen.

Berbagai program seperti pelibatan mahasiswa sebagai fasilitator dan trainer, pelibatan kegiatan akademik himama pada acara prodi akan semakin ditingkatkan untuk mendorong penguatan softskills calon lulusan.
Upaya ini sejalan dengan keunggulan yang ingin dihadirkan bagi lulusan…yaitu unggul di bidang managership dan entrepreneurship yang sarat dengan peran softskills untuk hal ini.