Musa Asy’arie Foundation Kerjasama dengan ASM UMY

Agustus 22, 2016 oleh : BHP UMY

WhatsApp Image 2016-08-18 at 11.30.01

Ahmad Syafii Maarif School (ASM) of Political Thought and Humanity, sebagai pusat studi yang fokus pada kajian Politik dan Keislaman, memperoleh kepercayaan dan dukungan finansial untuk melaksanakan berbagai kegiatan akademik dan penelitian. Kali ini, Prof. Dr. Musa Asy’arie memberikan dukungan berupa beasiswa dan dana penelitian yang diperuntukkan bagi mahasiswa S3 Politik Islam-Ilmu Politik Pascasarjana UMY.

Mahasiswa yang akan diberikan bantuan adalah mahasiswa yang telah dinyatakan lolos seleksi baik seleksi berkas maupun wawancara. Penandatanganan MoU antara ASM dan Prof. Dr. Musa Asy’arie dilakukan pada Kamis 18 Agustus 2016 di Gedung Pascasarjana UMY yang disaksikan oleh Rektor UMY, Prof. Dr. Bambang Cipto, MA dan Direktur Pascasarjana UMY, Dr. Achmad Nurmandi serta para dosen Program Studi Politik Islam dan Ilmu Politik.

Direktur Pelaksana ASM, Dr. Zuly Qodir, dalam pengantarnya mengungkapkan bahwa ASM didirikan dan didedikasikan untuk mendukung kajian-kajian Politik dan Keislaman serta riset-riset yang memiliki relevansi kuat dengan visi dan misi universitas.

Sementara itu, Rektor UMY, Prof. Dr. Bambang Cipto, menyambut baik inisiasi ASM dan komitmen Musa Asy’arie Foundation untuk berkontribusi pada pengembangan keilmuan khususnya di Program Studi Politik Islam-Ilmu Politik Pascasrjana UMY. Rektor mengharapkan kerjasama seperti ini terus terbangun dalam rangka membangun kebersamaan dalam mewujudkan cita-cita bersama. Prof. Dr. Musa Asy’arie juga sangat mengapresiasi upaya ASM dan Pascasarjana UMY yang telah melibatkan dirinya untuk berkontribusi pada pengembangan keilmuan dan penelitian khususnya di Program Studi Politik Islam-Ilmu Politik.

Sharing is caring!